Es Baron, Tempat Santai Asyik Dengan Sop Durian Sejati

0
618

Pemalang, Harian Pemalang – Es Baron, kedai tempat nongkrong, bersosialisasi, kowkow kowkow, selfi selfi atau sekedar menikmati malam yang mengangkat konsep vintage garden pertama kali di kabupaten pemalang dengan suguhan nuasan Bali. Beralamat Jl. Sulawesi No.12 Pemalang (depan pengadilan agama)

Menurut Rifqi Romadhoni yang biasa dipanggil Kiki, pemilik kedai menjelaskan, Kedai ini akan menyediakan kuliner yang dibutuhkan masyarakat dari pagi sampai malam hari. Dalam persiapan pada pagi hari mulai dari jam 06.00 sampai 09.00, pelanggan akan disajikan menu “Sabu” sarapan bubur, pada jam 09
00 sampai jam 22.00 akan menyajikan menu menu andalan.

Lebih lanjut Kiki mengatakan, andalan menu minuman pada sop durian, ada 3 (tiga) varian rasa yaitu rasa original, segar dan coklat, yang menjadi kekhasan dari sop durian ini adalah durian aslinya bukan daging durian beku. Disamping itu beberapa menu minuman yang di favoritkan oleh pengunjung antara lain es teler, jus alpukat, milkshake, orange squash,
sedangkan menu makanan antara lain mie bima, kentang goreng, otak otak cirebon. Untuk harga sangat bersaing mulai dari Rp.3.000 sampai Rp. 15.000.

IMG_20160517_074808

Dalam rencana Kiki kedepan, pengunjung Es Baron selain dimanjakan dengan suasana yang menyenangkan dan jenis kuliner yang beragam, juga akan dimanjakan dengan adanya Wi-fi dengan akses internet yang cepat dan Cinema Kuliner, sambil menikmati makanan yang disajikan, pelanggan dapat menonton sepuasnya film yang ditayangkan dilayar lebar.

Disinggung dengan program promosi yang diadakan, kedai yang berdiri pada 1 November 2015,Kiki dengan semangat mengatakan bahwa khusus pada bulan Mei ini memberi service yang gila gilaan pada pelanggan nya, setelah promo bayar sesukanya, maka pada hari ini, Selasa (17/5/2016) ada promo program Discount Umur, apabila umur pelanggan saat ini 25 tahun maka akan mendapat discount 25 %. Akan dilanjutkan pada Rabu (18/5/2016) dengan promo get 1 buy 1, bayar 1 gratis 1.

Ayo nikmati malam di Pemalang, anda penasaran ayo merapat saja di Es Baron. (Red.HP/Sarwo Edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 6 =