CV. 3T Dealer Pendingin Terlengkap Di Pemalang

0
640

Pemalang, Harian Pemalang – Terinspirasi dengan banyaknya tenaga ahli service AC di desanya, Desa Petanjungan, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ditambah ketajaman naluri bisnisnya Mukhammad Arifin membuka dealer resmi mesin pendingin ruangan/AC.

“Kami  membuka dealer AC ataupun semua jenis pendingin resmi yang paling lengkap di pantura dengan semua merek pendingin,  AC termasuk juga Chiller maupun Frezer”, ujar Ujar pria yang pernah menjadi Cabup Bupati Mukhammad Arifin ketika ditemui di kantornya Jln. Perintis Kemerdekaan, Komplek Ruko Spphire Residence Blok A, NO: 5 Taman, Pemalang.

Dengan menggunakan bendera bendera CV. Tunjung Teja Teknik (CV. 3T) sesuai dengan janji saya ketika menjadi Cabup tahun 2015 terpilih atau tidak saya akan membuka usaha di tanah kelahiran,”ide membuka dealer pendingin adalah berangkat dari banyaknya teman-teman dari desa saya, Desa Petanjungan yang menguasasi dan tenaga ahli mengenai mesin pendidingan baik itu ac/freezer/ chiler, situasi pemanasan global di mana sekarang alam cenderung lebih panas sehingga kebutuhan akan pendingan bertambah dan janji saya ketika menjadi cabup Pemalang tahun 2015, waktu itu saya sampaikan kepada konstituen bahwa terpilih atau tidak jadi Bupati Pemalang saya tetap akan membuka perusahaan di Pemalang dan ini saya buktikan”,imbuhnya.

Lebih lanjut Mukhammad Arifin juga mengatakan CV. Tunjung Teja Teknik(CV. 3T) dalam hal bisnis memberikan service pelayanan purna jual dari pemasangan sampai perawatannya, dan ini dealer resmi dari semua meerek pendingini Ac, Chiller, freezer. Mengenai pangsa pasar, sasarannya adalah perumahan dan instansi (perkantoran dan perusahaan/pabrik dan mengenai pemasaran digunakan dari cara yang paling tradisional dari mulut kemulut melalui teman (gethok tular), jemput bola/proaktif kekantor/ instansi, dan penyebaran brosur serta iklan.

“CV. Tunjung Teja Teknik (CV. 3T) dalam pemasaran menggunakan semua sarana yang ada, baik dari teman -keteman maupun pro aktif ke instasi pemerintah atau perusahaan termasuk didalamnya adalah pelayanan purna jual, harga bagus dan harga bersaing, harga tergantung merk dan satu-satunya dikawasan pantura berani bersaing sedangkan mengenai pembelian kalau ke perumahan cash, tapi kalau instansi bisa tempo juga melayani service dari skala perumahan sampai sekala perumahan sampai perkantoran, semua yang kami siapkan adalah terlengkap di pantura, harapan kami bisa terlengkap dan terbesar tapi kami baru bisa menjadi terlengkap dipantura dan kepada para tenaga ahli ac dipemalang silahkan bergabung dengan kami juga membutuhkan tenaga ahli untuk cabang selanjutnya, dan perusaaan kami juga siap berbagi ilmu dengan penyelenggara dunia pendidikan”,pungkas Omner CV. Tunjung Teja Teknik(CV. 3T) Mukhammad Arifin yang sudah mempekerjakan 25 orang karyawan.

Hal senada disampaikan oleh direktur CV. Tunjung Teja Teknik(CV. 3T) Eko Sutriyono,” keberedaan CV. Tunjung Teja Teknik(CV. 3T) yang bergerak di bidang pendingin dan menyerap tenaga kerja sangatlah membantu masyarakat dan pemerintah baik dalam dunia bisnis pengadaan pendingin, maupun terserapnya tenaga kerja sehingga pengangguran di Kabupaten Pemalang, apalagi owner CV. Tunjung Teja Teknik(CV. 3T) Mukhammad Arifin sudah membuka seluas-luasnya ke masyarakat Pemalang yang mempunyai ke ahlian dibidang pendingin diajak untuk bergabung serta kepada pengelola dunia Pendidikan kamipun siap membantu mentranfert pengetahuan tentang pendingin kepada anak didik “.( Red.HP /JL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + eleven =