Polsek Petarukan , Dua Calo angkutan kota di Trafik Light

0
97

Pemalang, Harian Pemalang – Kegiatan Kepolisian Cipta kondisi yang di Tingkatkan dengan sasaran Premanisme di wilayah hukum Polsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah.Sabtu( 9/12/2017).

Di mulai pukul 12.30 s/d 13.30 wib Polsek Petarukan yang di pimpin langsung oleh Waka Polsek Petarukan IPTU TOTO PURWANTORO,S.H,Kanit Sabhara AIPTU EDI CATUR.W beserta Anggota, telah melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan Ops.Premanisme Dalam Rangka Menjelang Hari raya Natal tahun 2017.

Dalam giat tersebut telah diamankan Dua orang “CALO” Dengan Biodata Sdr.HASAN SUKARMA ( 49Th, Dusun Peron Petarukan Pemalang )dan sdr Tarmono ( 52Th, Desa Bulu Petarukan Kab.Pemalang ) Dua orang tersebut telah terjaring giat Operasi Premanisme oleh anggota Polsek Petarukan di Lampu Merah Pasar Petarukan Ikut Wil.Kel.Petarukan

“Modus Operandi dari Penangkapan dua orang tersebut Atas dasar laporan masyarakat di Pertigaan Lampu Merah Pasar Petarukan Terdapat “CALO” Penumpang Angkutan Kota/Luar Kota.Yang berada di pinggir jalan jalur pantura dan Rambu larangan Berhenti yang membuat tersendatnya arus pengguna kendaraan baik Roda dua maupun Roda empat “. Jelas Waka Polsek.

Dua orang tersebut selanjutnya diamankan di Polsek Petarukan, yang selanjutnya dilakukan pembinaan serta membuat pernyataan.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =