Aiptu Solikhun Lakukan Sambang Sembari Pengamanan Pengajian

0
72

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Desa Binaan Bhabinkatibmas Kelurahan Beji Sektor Taman, Resor Pemalang, Polda Jawa Tengah, Aiptu Solikhun melakukan sambang dan pengamanan pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Ash Shiddik Kelurahan Beji Kecamatan Taman, Minggu (17/12/2017)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Yayasan Serba Bakti Ponpes Suryalaya Tasikmalaya Jawa Barat perwakilan Pemalang dengan penanggung jawab Hasim Mustofa, S. S.Ag dimulai jam 08.00 wib sampai dengan 11.50 Wib dengan menghadirkan pembicara KH. Ahmad Athorid Siraj dari Pamekasan Madura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Taman yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Masrun, Lurah Beji Bapak Maris Ylirianda, S,IP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan Beji, Panitia , para Jama’ah serta pengunjung kurang lebih 800 orang.

Aiptu Solikhun selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji mengatakan “Kami  bersama-sama Babinsa dibantu dari Banser 8 orang dengan memplothing personil Banser dititik-titik rawan kejahatan terutama lokasi parkir sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas selama kegiatan pengajian dengan harapan Masyarakat merasa aman dan nyaman”.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =