Polsek Comal Razia Petasan dan Bahan Peledak Lainnya

0
64

Pemalang, Harian Pemalang – Guna mencegah tindak kriminal dan gangguan ketertiban dan keamanan menjelang perayaan Natal 2017 dan malam tahun baru,diwilayah hukum Polsek Comal juga dalam rangka Cipta Kondisi menjelang hari Raya Natal tahun 2017 dan Tahun baru 2018,maka Kapolsek  Comal , polres pemalang, polda jateng  Kompol Utomo, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Petasan dan bahan peledak lainnya.Selasa (19/12/2017).

Wakapolsek Comal Iptu Dibyo Suryanto beserta Kanit Intel Aiptu Sudarto, Kanit Sabhara Aiptu Sunaryo dan Reskrim, Sabhara langsung melaksanakan giat operasi  dengan sasaran Petasan dan bahan peledak  dimulai dari jam.11.00 wib diKomplek Pasar Comal Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Dengan menyisir setiap pedagang yang disinyalir menjual ataupun menyediakan Petasan.Adapun toko yang dirazia adalah Toko HAWAII yang terletak dikomplek pasar Comal Blok F8 milik Sdr.CASNO,umur 53 tahun,pekerjaan dagang , alamat Desa Blimbing Rt.01 Rw.03 Kecamatan Ampelgading  Kabupaten Pemalang dan dari hasil razia toko tersebut hanya menyediakan kembang api yang bebas dijual belikan dan menyediakan mainan anak anak juga tidak ditemukan adanya petasan dan bahan peledak lainnya.

Wakapolsek Comal Iptu Dibyo Suryanto mengatakan bahwa Operasi Petasan dan bahan peledak akan rutin  rutin dilakukan setiap hari sampai benar benar tidak adanya petasan dan bahan peledak lainnya diwilayah hukum Polsek Comal dan juga menghimbau kepada pemilik toko agar tidak menjual petasan dan bahan peledak lainnya yang dilarang dan apabila menjual akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku diIndonesia.

” Mudah-mudahan perayaan natal dan tahun baru kali ini berlangsung aman dan kondusif. juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Comal ikut membantu terciptanya hal tersebut karena peran mereka sangat besar artinya dalam menyukseskan kamtibmas yang kondusif”.Jelas Ipda Dibyo(Red.HP/HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =