Polwan Pemalang Turun kejalan Guna Patroli Saat Libur Panjang Natal dan Tahun Baru

0
93

Pemalang, Harian Pemalang – Selain dilaksanakan oleh anggota Polisi laki-laki , dalam libur panjang kali ini personil Polwan Polsek Pemalang yang terdiri dari Aiptu Dewi, Aiptu Marlina dan Bripka Nurdhian tergabung dalam satu Tim  aktif melaksanakan patroli.Rabu (27/12/2017)

Kami melaksanakan patroli ini  karena memang melaksanakan perintah dari Pimpinan yaitu Kapolsek, juga karena didasari tekad  ikhlas bahwasanya tugas yang kami lakukan merupakan salah satu Ibadah, ‘Ujar Aiptu Dewi.

Dengan menggunakan sarana mobil dinas , Para Srikandi bergerak ke lokasi  yang menjadi sasaran sambil memberikan pembinaan  dan himbauan kepada masyarakat lewat sarana Publick Addres yang ada.

Seperti yang dilakukan pada saat patroli dan berhenti di lokasi Obyek Wisata Widuri, para Polwan menghimbau kepada para orang tua agar tidak terlalu jauh dalam pengawasan kepada putra putrinya khususnya yang masih kecil, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Begitupun ketika patroli menyambangi toko emas, agar pemilik maupun petugas Satpam lebih waspada dan berhati-hati dan Saat menyambangi alun alun kota Pemalang para Polwan menegur  segerombolan anak-anak usia sekolah yang mewarnai rambutnya, agar pada saat selesai liburan nanti rambut dicat kembali ke warna aslinya yaitu hitam, karena hal ini jelas berpengaruh kurang baik terhadap mereka sendiri, sekolah dan lingkungan.

“Ketika menjumpai hal-hal yang membahayakan keselamatan dan agak menyimpang, para Polwan tidak segan segan memberikan bimbingan dan penyuluhan serta teguran, agar masyarakat lebih berhati hati dan waspada”. Jelas Kapolsek Pemalang AKP.Tarhim SH.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + three =