Hadirnya Petugas Polri Membuat perayaan Natal Gereja Pantekosta Aman Dan Lancar

0
38

Pemalang, Harian Pemalang- Demi terciptannya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal Umum di Gereja Pantekosta  Jalan.Jendral Sudirman  no.86 Comal, Kapolsek Comal beserta anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.Kamis(27/12/2017)

Sebelum kegiatan dilakukan Kapolsek Comal Kompol Utomo.SH berkoordinasi dengan pihak pengurus gereja untuk melakukan pemeriksaan dan penyisiran didalam maupun diluar geraja, serta jamaat yang belum dikenal yang membawa Tas dilakukan pemeriksaan, untuk menjamin bahwa gereja dan jamaat betul-betul steril dari ancaman dalam bentuk apapun.

Perayaan Natal Umum di Gereja Pantekosta dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekira jam.18.00 Wib, perayaan Natal Umum dipimpin oleh Pendeta Yan Lemembo dengan mengambil Tema   ” Kemuliaan Bagi ALLAH ” dihadiri jumlah Jemaat yang hadir kurang lebih 250 jemaaat.

Disela sela kegiatan Kapolsek “mengatakan bahwa Pengamanan terbuka dan tertutup yang dilakukan oleh Polsek Comal bertujuan untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan pengamanan juga rasa aman kepada para jemaat yang merayakan Natal dan menjamin pelaksanaan Natal tetap dalam kondisi aman”.

Dengan hadirnya petugas Polri kami atas nama pengurus Gereja mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas langkah Polri dalam hal ini Polsek Comal  dalam menjamin keamanan setiap warga Negaranya. Perayaan Natal selesai sekira jam.19.30 wib berjalan lancar.(Red.HP/HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 4 =