Dandim 0711 Pemalang Perintahkan Anggota Bantu Masyarakat Terdampak Angin Puting Beliung Hingga Tuntas

0
102

Pemalang, Harian Pemalang – Tanggap darurat atas bencana angin puting beliung yang terjadi di 4 (empat) desa/kelurahan di Kecamatan Pemalang langsung diberlakukan. Pos pelayanan pengungsi, pos kesehatan, dapur umum langsung dibuka di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Desa Bojongnangka.

Tanggap darurat terhadap korban bencana angin puting beliung ini juga dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang. Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edi Supriyadi langsung terjun  ke lokasi bencana untuk berkoordinasi dengan pihak lain dalam memberi bantuan kepada korban.

Dari kemarin (minggu, 31/12/2017) setelah kejadian Dandim 0711/Pemalang langsung memerintahkan Babinsa dan  anggota Koramil 01 Pemalang untuk terjun ke lokasi bencana. Sampai saat ini  anggota Kodim 0711/Pemalang bersama sama masyarakat dan elemen masyarakat lainnya turut serta dalam proses evakuasi korban dan membersihkan puing puing bangunan yang rusak akibat angin puting beliung.

Dandim 0711 Pemalang  Letkol Inf Edy Supriyadi berjanji akan membantu sampai korban bencana alam angin puting beliung kembali ke rumah.

“Saat ini kita kerahkan semua personel yang ada di Kodim 0711/Pemalang untuk membantu masyarakat, khususnya karya bakti sampai tuntas masyarakat kebali kerumahnya masing-masing.” janji orang nomor satu di Kodim 0711/Pemalang, Senin (1/1/2018). (Red.HP/admin)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =