Tasyakuran Bupati Junaedi di Oak tree

3
624
Bupati Pemalang melayani foto bersama masyarakat

Pemalang, Harian Pemalang – Setelah Acara pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Junaedi, SH.MM dan Drs. Martono mengadakan tasyakuran sebagai wujud rasa syukur atas dilatiknya menjadi bupati dan wakil bupati Pemalang periode 2016-2021. Tasyakuran dilaksanakan di hotel bintang 5 Oak Tree di daerah Papandayan, Semarang.

 

Acara ini dihadiri oleh segenap komponen masyarakat pemalang mulai dari masyarakat umum, pengusaha, wiraswasta, ulama, tokoh masyarakat, relawan pemenangan ARJUNO, kepala desa, lurah, camat, kepala SKPD berserta jajarannya, serta perwakilan dari instansi terkait di pemalang.

 

Sebelum acara tasyakuran di buka, diadakan acara foto bersama Bupati beserta istri. Season ini sangat diminanti oleh hadiri yang ada, selain mengucapkan selamat atas pelantikan juga  foto bersama. Bapak dan Ibu Junaedi, sabar melayani ucapan selamat atas dilantik beliau serta foto bersama masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

 

Acara ini juga dimeriahkan oleh grup band yang ada di pemalang.

(Red-HP99/Sarwo Edy)

 

 

3 KOMENTAR

  1. Selamat buat bapak Junaedi dan bapak Martono atas dilatiknya anda sekalian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang. Semoga bapak bisa membawa Pemalang jd kota yg lebih baik dari skrg dan semoga PEMALANGKU Selalu IKHLAS. Jgn kecewakan kami yg sdh memilih Kalian. Love you all

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + nine =