Fotografer Pemalang Kumpul Bentuk Komunitas

1
1203
Salah satu kumpul kumpul fotografer pemalang sebagai cikal bakal komunitas fotografer Pemalang Foto : Pemalang Fotografi Foto : pemalang fotografi

Pemalang, Harian Pemalang – “Memajukan dan memperkenalkan Pemalang lewat dunia fotografi” seperti yang diungkapkan oleh Yudha adhi saputra, yang merupakan penggagas komunitas fotografer pemalang,  merupakan salah satu latar belakang dibentuknya komunitas fotografer di pemalang, selain itu,  belum adanya komunitas yang aktif merangkul para penggemar fotografi di Pemalang.
Bertempat di salah satu ruko di jl. Jenderal Sudirman timur, Wanarejan, pada Sabtu (20/2/2016) berkumpul 18 orang yang membahas cikal bakal komunitas fotografer pemalang.

Berbagai kalangan bisa masuk di komunitas ini,  ada guru, dokter, masinis, pedagang, karyawan swasta, pelajar dll. Pada dasarnya komunitas ini  tidak membatasi latar belakang, tingkat kemampuan dan keahlian penggemar fotografi.

Komunitas ini tidak mengharuskan anggota mempunyai kamera SLR/DSLR dengan spesifikasi yang canggih, hanya mewajibkan mempunyai kamera tetapi tidak  harus SLR/DSLR. Pada photo macro, on the street dan landscape menggunakan HP pun bisa. HP  bisa ditambahkan lensa okuler atau lensa dari bongkaran kamera digital yang tidak terpakai.
Dalam pertemuan ini, memberi mandat kepada  Yudha adhi saputra atau lebih dikenal Nyud sattukosoongtutjuh sebagai ketua sekaligus penanggung jawab komunitas fotografer pemalang.
(Red.HP99/sarwo edy)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 4 =