Polres Pemalang Hentikan Lomba Grass Track Ilegal

0
1901
Lokasi persawahan yang disulap menjadi arena grass track

Pemalang, Harian Pemalang – Jajaran Polres Pemalang terpaksa menghentikan kegiatan grass track di Randudongkal, Minggu (21/02) hal ini dilakukan karena  disinyalir ijin yang diajukan hanya sebatas latihan bersama namun pada kenyataannya dijadikan sebagai ajang lomba para pemotor dari berbagai wilayah kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat .

Lomba yang diikuti sekitar 120 peserta dan menggunakan area  persawahan yang telah disetting menjadi area Grass Track, terpaksa diberhentikan oleh jajaran Polres Pemalang dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H, S.I.K dengan didampingi Wakapolres Pemalang KOMPOL Prawoko, S.E dan pejabat utama Polres,“Ijin dengan nomor 01/IMI-JTG/REKOM/OR/1/2016 yang diajukan hanya untuk latihan bersama. Tapi karena menyalahi prosedur, terpaksa kami hentikan dengan pertimbangan faktor keamanan” Jelas AKBP Kingkin Winisuda.

Juga dihimbau oleh Kapolres, warga masyarakat agar menaati peraturan yang ada dan tidak menyalahgunakan ijin yang telah diberikan oleh petugas, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Karena situasi Kamtibmas di Pemalang adalah tanggung jawab bersama, antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat. Mustahil!, kamtibmas bisa tercipta kalau hanya Polri yang bekerja tanpa didukung warga masyarakat. (Red.HP99/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − one =