Buku PAUD, Terindikasi Aliran Radikal

0
545
Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. mempelihatkan buku-buku yang ditemukan di sekolah PAUD yang tidak terdaftar di UPPK Moga

Pemalang, Harian Pemalang –  Dalam kegiatan deteksi kewilayahan terkait dengan radikalisme dan terorisme, Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Moga AKP. Amin Mezi Syafiudin, S.H telah menemukan indikasi ajaran – ajaran yang tertulis / tertuang dalam buku anak islam suka membaca jilid 1 sampai dengan 5 yang diperuntukan untuk usia mulai 3 tahun.
Buku – buku tersebut ditemukan di salah satu PAUD yang ada di wilayah Kecamatan Moga tepatnya di Desa Banyumudal dimana juga dalam kegiatan kesehariannya anak – anak ini dalam kegiatan di sekolah sudah dipisahkan ruangannya tersendiri antara anak laki – laki dan perempuan, tidak seperti pada sekolah PAUD pada umumnya anak – anak membaur menjadi satu karena seusia mereka pada masa perkembangannya butuh bersosialisasi antar sesama dan bermain dengan semua anak – anak sebayanya.

Terkait dengan temuan tersebut Kapolsek Moga AKP. Amin Mezi Syafiudin, S.H. melakukan koordinasi langsung dengan UPPK Moga.

Diperoleh keterangan dari Kepala UPPK Moga Bapak Istianto bahwa PAUD tersebut tidak terdaftar dalam naungan UPPK (belum memegang ijin operasional) dan buku – buku tersebut telah diamankan sejumlah 83 untuk selanjutnya dititipkan di kantor UPPK Moga.(Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + ten =