Koramil 04/Comal Gandeng Mahasiswa UNDIP, IKIP PGRI Semarang Hijaukan Wilayah Comal

0
283
Serah terima simbolis dalam rangka penghijauan di wilayah Comal

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di TPU Gebyok Gedangan desa Purwoharjo Kec. Comal Kab. Pemalang dilaksanakan kegiatan penghijauan/penanaman pohon yang diselenggarakan oleh Koramil 04/Comal bersama dengan KKN dari UNDIP dan UN PGRI Semarang serta masyarakat desa Purwoharjo, pada  Sabtu ( 20/02).

Dalam kegiatan penghijauan tersebut Dandim 0711/Pemalang Letkol. Inf. Abdul Hamid, S.I.P. melalui Danramil 04/Comal Kapten Inf. Hendro Suroso menyampaikan,” kegiatan karya bakti penghijauan ini merupakan upaya mensukseskan Perintah Pangdam IV/Diponegoro tentang Serbuan Teritorial yang diarahkan kepada  penghijauan di tempat pemakaman umum (TPU) dan berharap untuk pohon yang telah ditanam ini agar dirawat dengan baik sehingga bisa besar dan bermanfaat untuk warga sekitar dan dapat menjadikan wilayah sekitar menjadi sejuk”, jelasnya.

Disampaikan juga oleh Danramil Comal, kegiatan penghijauan ini dengan menaman bibit Ketapang sebanyak 15 batang dan bibit mahoni sebanyak 20 batang.(Red-HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 11 =