Lurah Purwoharjo Terpilih Ketua GP3A Dharma Tirta Kaliwadas

0
470

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di balai Penyuluhan Daerah irigasi kaliwadas jln Raya Muncang kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Rabu(24/02) tidak kurang dari 150 orang petani dan Ulu-Ulu vak sewilayah Daerah Irigasi Kaliwadas yang tersebar di Tiga kecamatan Yaitu Kecamatan Bodeh, Kecamatan Comal,dan Kecamatan Ulujami melakukan rapat re-organisasi.

Dalam sambutannya Suwarno Ketua Dharma Tirta Daerah Irigasi Kaliwadas Menyampaikan permohonan ma’af yang setulusnya,” saya secara pribadi mohon ma’af yang sebesar-besarnya serta setulus-tulusnya dan merasa malu karena belum bisa secara maksimal. Memakmurkan petani yang sawahnya diari irigasi dari Bendungan Kaliwadas, Oleh karena melalui rapat Re-organisasi ini saya berharap akan terpilih  ketua yang lebih bagus dan solid dalam memimpin organisasi Gabungan Petani Pemakai Air(GP3A) Dharma Tirta Kaliwadas Tahun 2016-2019
dan terima kasih kepada semua rekan yang telah melakukan kerja sama yang luar biasa serta akan mendukung kepada sepenuhnya kepada siapapun yang terpilih menjadi ketua dan Pengurus,” ucapnya.

Sementara itu ketua terpilih Gabungan Petani Pemakai Air(GP3A) Dharma Tirta Kaliwadas Tahun 2016-2019
Muhibin menyampaikan,” keberhasilan suatu organisasi adalah saling keterbukaan dan saling menerima kritik serta saran baik dari anggota, LSM ataupun media masa, dan semua pengurus juga harus berkompeten dan ikhlas dalam menjalankan organisasi secara bersama dan tidak usah malu-malu untuk belajar,” tandasnya. Muhibin juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai amanah yang harus diemban dan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun akhirat.

Sementara itu Drs. Ferra Djoko Susanto M. Ap Camat Bodeh dalam sambutannya melalui kasi Trantib Kecamatan Bodeh Subiyanto mengatakan,” memgucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan GP3A Dharma Tirta Kaliwadas yang baru,  kedepan harus bisa menyikapi perkembangan pertanian, sehingga para petani akan lebih sejahtera dan makmur dan kepada pengurus lama kami juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas apa yang telah diberikan kepada para petani yang sawahnya diairi oleh bendungan kaliwadas”.(Red.HP/Joko Longkeyang)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 10 =