Server Error, KTP-el Terganggu

0
183
Ket Foto: Slamet Topan Operator Perekaman KTP -el Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Sudah Dua minggu terakhir ini masyarakat kecamatan Bodeh mengalami sedikit gangguan ketika akan melakukan perekaman KTP-el hal tersebut dikarenakan perangkat server yang ada di kantor perekaman KPT-el kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang mengalami gangguan atau error.

Ditemui di kantor perekaman KTP-el Kecamatan Bodeh, Rabu(24/2) Slamet Topan operator Perekaman KTP-el mengatakan,” server perekaman KTP-el untuk wilayah kecamatan Bodeh Sudah hampir dua minggu ini mengalami masalah/error, sehingga kami tidak bisa melakukan perekaman dan sebagai solusinya warga Kecamatan Bodeh yang akan melakukan perekaman KTP-el kami alihkan ke Kecamatan Ampelgading”,jelas Topan.

Terkait dengan errornya server, Topan juga sudah melaporkan ke Disdukcatpil Kabupaten Pemalang,”pada sa’at server error kami juga langsung melaporkan ke disdukcatpil Pemalang, dan langsung ditindak lanjuti untuk perbaikan, tapi sampai sekarang belum normal kembali,”pungkasnya.

Salah seorang pemohon KTP el, Ikang Fauzi dari desa Jatingarang ketika dimintai korfirmasinya mengatakan,” memang keadaanya server eror dan itu diluar kemampuan operator, jadi ketika kami diarahkan untuk melakukan di kecamatan Ampelgading ya ndak masalah, toh jaraknya juga dekat,” ujarnya. (Red. HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − two =