Tim Bola Voli Babakan, Terancam Gagal Mengikuti KNPI Cup

0
280

Pemalang, Harian Pemalang – Turnamen bola voli KNPI cup ke 3 Kecamatan Bodeh mulai akan digelar 28 Februari 2016.
Setelah sukses menyelenggarakan  knpi cup pertama 2011 dan knpi cup kedua 2012 yang di gelar di desa babakan, kali ini,  ajang turnamen bola voli KNPI cup Kecamatan Bodeh  gelar di desa Jatingarang .

Turnamen tahunan ini sempat terhenti selama tiga tahun.  Awalnya turnamen ini diperuntukkan untuk tim bola voli yang ada di desa maupun instansi yang ada di wilayah kecamatan Bodeh saja. Akan tetapi turnamen
ke dua maupun ke tiga kali ini, merupakan turnamen terbuka, jadi akan semakin banyak tim yang akan berlaga di turnamen KNPI ini.

Tim bola voli desa babakan 2 yang merupakan juara pada KNPI cup pertama belum bisa memastikan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, hal ini disebabkan oleh minimnya pendanaan untuk membentuk tim yang solid. Tim ini banyak diisi oleh atlet dari Universitas Pekalongan (UNIKAL)

Menurut Suwandi, salah satu atlet bola voli dari desa Babakan, menyatakan tim desa Babakan 2 belum ada kepastian untuk mengikuti turnamen ini. Sedangkan tim babakan 1, juga belum dapat diandalkan di karenakan jarang latihan, sedangkan tim 2 di isi pemain pinjaman dari UNIKAL Pekalongan terancam   tidak bisa mewakili desa kami di karenakan minim nya pendanaan dari desa maupun sponsor.(Red.HP/M.Arip Marko)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =