Ekplorasi Eksotis Obyek Wisata di Pemalang

Telaga sinlanting (Foto BPPDpemalang)

0
320

Pemalang, Harian Pemalang – Mau kemanakah anda berakhir pekan kali ini. Untuk sekedar melepas penat setelah begitu banyak tekanan pekerjaan dan rutinitas harian dalam minggu ini. Bagi anda yang berada di pemalang ataupun yang berada jauh dari pemalang, ayo berlibur di Pemalang.

Nikmati dan ekplorasi keindahan alam Pemalang yang sesungguhnya. Wisata alam di pemalang membentang dari arah utara sampai ke selatan. Mulai dari obyek wisata berupa pantai dibagian utara, wisata keindahan hutan dan hutan jati di bagian tengah, serta wisata pegunungan di bagian selatan.

Di sebelah utara kota Pemalang, kita dapat bermain air sepuasnya mulai dari pantai widuri, pantai joko tingkir, pantai blendung, kaliprau.

Bagian tengah wilayah pemalang, dapat kita nikmati eksotis hutan jati yang tertata rapi, bagi anda yang suka fotografi merupakan salah satu obyek yang perlu di abadikan dalam gambar, bendungan bendungan besar antara lain bendung sukowati, bendung penggarit. Indahnya gunung Gajah beserta keindahan alam lainnya.

Sedangkan di daerah selatan, kita akan dibuat takjub dengan keindahan alam pegunungan. Mulai dari jurug, telaga dan perbukitan dibawah kaki gunung Slamet.

Dapat kita kunjungi jurug bengkawah, curug sibedil yang sudah cukup terkenal dan masih banyak lagi jurug jurug yang belum di ekplorasi. Sedangkan telaga silanting yang sudah mulai tertata, pemandian moga, cempaka wulung dan masih banyak lagi yang perlu dikunjungi.

Hariapemalang.com akan mengulas satu per satu obyek wisata di pemalang. Tunggu dan nikmati asyiknya berlibur di Pemalang. (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + three =