Musda IV DPD PAN Pemalang Memanas

1
237
Suasana Musda ke IV PDC PAN Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Musyawarah  Daerah IV Partai Amanat Nasional Kabupaten Pemalang  dengan  tema “Meneguhkan komitmen kader untuk membangun umat dan bangsa” diselengarakan di gedung SLB pemalang, Sabtu (2/2/2016)

Salah satu agenda yang dinanti oleh peserta adalah pemilihan ketua DPD. Dalam musda ini pembentukan ketua dilakukan berdasarkan perwakilan, musyawarah dan mufakat, dengan membentuk formatur.

Ada 15 kader terbaik DPD yang mendaftarkan diri menjadi calon Formatur,akan tetapi hanya ada 4 orang yang mendapatkan rekomendasi menjadi  formatur, yaitu H. Sukriyanto, SPd, Suwarno, Mujiono, ST.MT. Adi Kristiawan, S.Sos

Setelah melakukan musyawarah yang alot selama setengah jam ke empat formatur ditambah satu orang dari DPW jateng Wahyudi Ali tidak mencapai kesepakatan.

Karena tidak adanya kesepakatan dalam formatur ini maka ketua sidang Bambang Joyosupeno memutuskan bahwa “apabila tidak tercapai mufakat dalam musyawarah tim formatur maka kewenangan menentukan ketua DPD ditarik ke kewenangan DPW jawa tengah”. Akan tetapi hal ini diprotes oleh peserta Musda

Sodikin, SKM mewakili hadirin peserta sidang Musda meminta agar permasalahan ini tidak ditarik ke DPW, oleh karena itu ketua sidang Bambang Joyosupeno memutuskan bahwa formatur diberi kesempatan sekali lagi untuk musyawarah guna memutuskan siapa yang menjadi DPD PAN kabupaten Pemalang periode ke depan (Red.HP/Sarwo Edy)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 16 =