Jl. Gatot Soebroto Pemalang Banyak Lubang Membahayakan

Lubang yang ada di jl. Gatot Soebroto, Pemalang

0
245

Pemalang, Harian Pemalang – Pembangunan insfratruktur Jalan Gatot Subroto (Bojong Bata ke Perempatan Sirandu) Kabupaten Pemalang yang selesai pada akhir tahun 2015 menyisakan persoalan tersendiri, yang dapat membahayakan pengguna jalan. Hal ini disebabkan penutup sparator selokan dibuat dengan mutu yang kurang baik sehingga mudah hancur yang menimbulkan lubang-lubang menganga berjejer disepanjang jala Gatot subroto sisi barat.

Salah satu pengguna jalan , Syafrudi HS ketika dimintai komentarnya mengatakan, “tidak hanya penutup selokan (gorong-gorong) saja yang rusak tetapi pinggiran jalan juga membahayakan karena sekarang jalan menjadi kebih tinggi setelah dibeton dan pinggiran jalan tidak diurug menyesuaikan tinggi jalan, sehingga membahayakan,” ungkapnya.

Terkait kondisi jalan Gatot Subroto yang berlobang dan membahayakan, anggota DPRD Pemalang  dari Fraksi PAN Adi Kristiawan S.Sos. ketika di sela-sela Musda DPD PAN Pemalang Sabtu(27/02/2016) mengatakan, “Seharusnya pemda melalui Dinas Perkerjaan Umum sudah langsung tanggap terhadap kondisi jalan tersebut mumpung belum ada korban dan ini merupakan kewajiban pemerintah untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi jalan Gatot Subroto itu jalan protokol dan ada beberapa kantor SKPD, Rumah Sakit, sekolah. Jalan tersebut baru selesai dibuat dan masih garansi kontraktor,” jelasnya.

Adi Kristiawan S.Sos yang duduk di komisi D DPRD Pemalang dari partai PAN, mengatakan keadaan ini tidak bisa dibiarkan, dalam jangka dekat akan kami tanyakan ke DPU Pemalang. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 4 =