Ketua DPRD Sentil Satpol PP Pemalang

0
892
:ketua DPRD Kabupaten Pemalang HM. Agus Sukoco, SE, MM saat memberikan jawaban ke Andi Rustono

Pemalang, Harian Pemalang – Orasi monolog yang dilakukan oleh Andi Rustono pentolan LSM Gereh Petek dengan membawa 7(tujuh) ekor anjing dan pengeras suara di kantor DPRD Pemalang mendapat apresiasi dari ketua DPRD Kabupaten Pemalang HM. Agus Sukoco, SE, MM yang menyaksikan jalannya monolog dari awal sampai akhir.

Baca juga : Andi Rustono, “Monolog Asu” dengan Anjing di DPRD Pemalang

Bahkan ketua DPRD Pemalang ini langsung memberikan tanggapan di halaman Kantor DPRD Pemalang, “Dewan memahami apa yang disampaikan oleh Andi Rustono bermonolog dengan membawa 7(tujuh) anjing, ini berkaitan dengan maraknya kafe-kafe baik yang sudah berijin ataupun yang ilegal yang ada di Pemalang, bahkan kafe juga ada yang sudah masuk kampung oleh karena itu kepada Satpol- PP sebagai penegak perda apa bila ada Kafe yang ilegal tutup saja jangan ragu-ragu dengan bekerja sama dengan ke Polisian, jangan hanya kafe yang ilegal yang ditutup, tempat-tempat maksiatpun harus ditutup,” tegasnya.

Masih kata Agus Sukoco, DPRD Pemalang mendukung gerakan penyampaian aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pemalang terhadap kebijakan pemda yang kurang pas dan akan segera berdialog dengan eksekutip termasuk isi monolog yang dilakukan oleh Andi Rustono dengan LSM Gereh peteknya. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =