Bunda Irna Junaedi Buka Pesta Siaga Kwarcab Pemalang

0
432

Pemalang, Harian Pemalang – Pesta Siaga Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Pemalang, di selenggarakan Ahad (6/3/2016) di halaman dan gedung SMK negeri Randudongkal.

Acara ini di buka oleh Bunda Erna Junaedi dan di hadiri oleh wakil bupati Pemalang Drs. Martono, ketua DPRD Pemalang, kapolres Pemalang, Dandim 0711 Pemalang, Kepala kejaksaan negeri Pemalang, Kepala Dikpora beserta jajarannya, kwartir  ranting sekabupaten pemalang, dan masyarakat umum.

Pesta siaga ini di ikuti oleh semua kwarran se pemalang, sebanyak 14 kwarran, tiap kwarran mengirimkan wakilnya sebanyak 4 regu, 2 regu putra dan 2 regu putri, setiap regu terdiri dari 10 peserta siaga.

Menurut Johan Rusadi, Andalan Cabang Bina Muda Siaga Kwarcab Kabupaten Pemalang, menjelaskan bahwa wakil peserta pesta siaga tingkat kwarcab ini merupakan hasil dari seleksi yang berjenjang. mulai dari tingkat sekolah dengan menyeleksi regu regu yang ada di sekolah masing masing, kemudian seleksi tingkat Dabin, juara tingkat dabin mewakili pesta siaga tingkat Kwarran. Juara 1 dan 2 regu putra dan putri tingkat kwarran mewakili kwarran masing masing ke pesta siaga tingkat kwarcab. (Red.FP/Sarwo Edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =