Panwas Pemalang Dapat Bawaslu Jateng Awards

0
272

Pemalang, Harian Pemalang – Senin malam (7/3/2016),  bertempat di wisma perdamaian Semarang, Badan Pengawas Pemilu Propinsi Jawa Tengah mengelar penganurahan Bawaslu Jateng awards. Beberapa katagori diberikan kepada Paswas Kabupaten yang dianggap memenuhi kriteria dan layak mendapatkan penghargaan.

Dalam acara ini Panwas Kabupaten Pemalang mendapat penghargaan Bawaslu Jateng Awards dalam katagori “penanganan pelanggaran” pilkada.

Menurut ketua panwas kabupaten Pemalang Heri Setyawan,SH, bahwa penilaian tentang awards ini sepenuhnya wewenang Bawaslu Jateng dan Bawaslu Pusat sedangkan panwas kabupaten sebagai penerima awards tidak tahu bagaimana proses tersebut digodok.

Dihubungi lewat telepon, Ketua Panwas Kabupaten Pemalang Hery Setyawan, SH. yang menerima penganurahan Bawaslu Jateng Awards, berharap Panwas kabupaten Pemalang untuk kedepan pengawasannya agar lebih baik, dengan integritas yang tinggi, dan netralitasnya tetap di jaga, disamping itu selalu berpegang dengan aturan yang sudah ditetapkan (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 9 =