Pelantikan Komisariat IPNU – IPPNU SMK Merdeka Ulujami

1
390
Acara pelantikan pengurus

Pemalang. Harian Pemalang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU kecamatan Ulujami melantik kepengurusan Komisariat IPNU-IPPNU SMK MERDEKA Ulujami masa khidmat 2016-2017 bertempat di aula SMK Merdeka Ulujami (14/3/2016). Acara pelantikan ini dihadiri oleh ketua PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ulujami, Perwakilan dari Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Pemalang serta Kepala sekolah dan guru SMK Merdeka Ulujami.

Menurut Kepala Sekolah SMK Merdeka Ulujami, M.Akhwan, M.Pd.I dalam sambutanya, dengan diselenggarakan momentum pelantikan ini saya berharap besar kepada siswa-siswi SMK  Merdeka Ulujami bisa belajar berorganisasi dan bertanggung jawab dalam segala hal serta mencetak mental generasi penurus bangsa yang berahlak dan menjunjung tinggi norma-norma agama.

“ Diharapkan kepada Siswa-Siswi agar bisa belajar berorganisasi dan bertanggung jawab dalam segala hal serta di dalam organisasi ini diharapkan akan mencetak lebih banyak generasi penerus bangsa yang berahlak mulia dan menjunjung tinggi norma-norma agama” Ungkap M. Akhwan, M.Pd.I kepala Sekolah SMK Merdeka Ulujami.

Senada dituturkan ketua PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ulujami Halif Valestian “Belajar berorganisasi harus sejak dini, disini kita akan ditanamkan nilai-nilai Ahlussunah Wal Jamaah dan Ke-NU-an secara spesifik” Tuturnya.

Kader Komisariat IPNU-IPPNU SMK Merdeka Ulujami yang diberi mandat sebagai ketua yaitu untuk IPNU Purnomo Aji sedangkan IPPNU Ismawati. Mereka akan bekerja selama satu tahun masa kerja.

Setelah acara pelantikan Komisariat IPNU-IPPNU SMK Merdeka Ulujami dilanjutkan rapat kerja pengurus. (Red.HP/Reza HP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =