Siswa SMK Merdeka Ulujami Lakukan Kunjungan Industri Ke TVRI Yogyakarta

0
388
SMK Merdeka Ulujami lakukan kunjungan industri

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka kunjungan industri, sejumlah siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Merdeka Ulujami, Pemalang berkunjung Stasiun Televisi TVRI Yogyakarta di Jl. Magelang KM 4,5 Sleman, Yogyakarta Selasa (15/3/2016). Kedatangan para siswa-siswi ini di sambut hangat oleh Anang Wiharyanto, S.Pt Humas TVRI Yogyakarta.

Dalam kesempatan kunjungan kali ini, Waka Bidang Kurikulum SMK Merdeka Ulujami Abdul Basir, S.Kom mengungkapkan ada 51 siswa yang ikut melakukan kunjungan industri ke Stasiun Televisi Yogyakarta Menurut Abdul Basir, S.Kom “Kunjungan industri ini adalah program wajib yang harus dilakukan oleh setiap siswa-siswi SMK Merdeka Ulujami agar setiap siswa terbuka wawasanya tentang dunia industri hingga pada saatnya nanti saat lulus sekolah mereka sudah siap untuk bekerja di industri sesuai keahlinya” tuturnya.

Siswa SMK Merdeka Ulujami tersebut adalah peserta didik kelas XI dari kejuruan Akuntansi dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Seusai kunjungan ke Stasiun Televisi TVRI Yogyakarta para siswa SMK Merdeka Ulujami diarahkan untuk membuat laporan tertulis tentang apa yang mereka pahami dari lawatan tersebut. Laporan dibuat secara berkelompok dan dipresentasikan. (Red.HP/Reza HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − three =