Kapolres Pemalang: Test Urine Juga Akan Dilakukan Terhadap Pegawai Instansi Pemerintah Dan Anggota DPRD Pemalang

0
110
Petugas sedang mengtes urine penghuni lapas

Pemalang, Harian Pemalang- Merebaknya penggunaan narkoba sampai kekalangan birokrasi dan wakil rakyat (anggota DPR, DPRD) juga menjadi perhatian khusus jajaran Polres Pemalang, hal tersebut disikapi dengan dengan sangat serius ketika bersama-sama Satgas Kemenkum, anggota Kodim 0711/ Pemalang, Kejaksaan, Pengadilan melakukan razia gabungan di rutan kelas IIB Pemalang.

baca juga http://harianpemalang.com/2016/03/17/rutan-pemalang-di-razia-tim-gabungan-satgas-kamtib-kemenkumham-se-ex-karesidenan-pekalongan/

Sembilan orang tahanan yang dijerat dengan pidana narkoba (satu) diantaranya wanita, langsung ditest urinnya oleh TimSat Narkoba Polres Pemalang dengan disaksikan langsung oleh awak media.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pemalang Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K ketika diwawancarai mengatakan,”razia gabungan di Rutan Pemalang adalah upaya pencegahan terhadap penggunaan narkoba di samping upaya-upaya yang lain seperti razia tempat hiburan, terminal, apalagi baru-baru ini sudah tertangkap bandar narkoba jaringan semarang brebes

Baca juga; http://harianpemalang.com/2016/02/18/polwan-polres-pemalang-taklutkan-bandar-narkoba/

dan test urin ini salah satu bentuk antisipasi untuk mengetahui seseorang mengkonsumsi narkoba atau tidak, bisa diketahui secara langsung,” jelas kapolres.

Ketika ditanyakan apakah ada kemungkinan test urine juga dilakukan terhadap anggota DPRD Pemalang, dengan lugas kapolres menjawab,”baru-baru ini seorang Bupati ditangkap karena mengkonsumsi narkoba, oleh karena tidak mustahil Pegawai Instansi Pemerintah kabupaten Pemalang dan juga anggota DPRD Pemalang akan kami lakukan test Urine,” pungkasnya. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + seventeen =