Karaoke Sirandu Mall Kena Razia Badan Narkotika Nasional

0
4414

Pemalang, Harian Pemalang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Polres Pemalang dan Kodim 0711/ Pemalang senin (21/3/ 2016) pkl 23.00 wib merazia café dan Karaoke yang berada di komplek sirandu Mall. Razia dipimpin lamgsung oleh AKBP. Agung Prabowo. SIK Kabid Berantas BNNP Jawa Tengah.

Diperoleh informasi ketika petugas merazia Karaoke Fren’z berhasil melakukan pemeriksaan tes urin kepada 31(tiga puluh satu) orang baik karyawan maupun tamu karoke dengan hasil negatif.

Kemudian petugas bergesar menyambangi Karaoke Paradiso yang letaknya tidak jauh dari Café Fren’z. Di Café Paradiso ini petugas gabungan berhasil melakukan pemeriksaan tes urin terhadap 56 (lima puluh enam) orang baik karyawan dan tamu karaoke ditemukan satu orang positif pengguna narkoba atas nama CDTWS (35 tahun) pekerjaan swasta dan beralamat jl. sipayung no 8 Tegal Jawa Tengah.

Selama pelaksanaan Operasi berlangsung dalam keadaan tertib,aman dan lancar. Terkait dengan Razia gabungan, Pengelola Frenz Karaoke Budi Sudiarto mengatakana,”dirinya selaku pengelola karaoke yang ada di sirandu mendukung sepenuhnya dengan adanya operasi Gabungan tersebut kalau bisa dilakukan secara periodik tetapi dengan cara on the sport agar operasi maksimal,”.

Hal ini katakan Untuk menepis anggapan masyarakat luas yang yang beranggapan café di sirandu menjadi sarang narkoba malah jika perlu dari satuan unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA) ikut juga dalam razia tersebut biar masyarakat umum juga tahu dikawasan sirandu Mall tidak ada anak sekolah yang nyambi menjadi pemandu lagu (PL) seperti dituduhkan masyarakat. (Red.HP/Ahmad JSS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − one =