Kepala Sekolah Jangan Takut Kalau Bekerja Benar

0
267

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di gedung pertemuan PGRI, Selasa (22/3/201) dinas pendidikan, pemuda dan olah raga (dindikpora) bagian pendidikan dasar dan menengah, mengadakan Sosialisasi, kegiatan pembangunan dan pemerintahan oleh tim P4D kejaksaaan negeri bersama tim SKPD kabupaten pemalang.
Kegiatan ini di ikuti oleh kepala UPPK Pemalang, Taman, Petarukan, beserta jajarannya dan kepala sekolah SD di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, kepala bidang dikmen dindikpora kabupaten Pemalang Drs. Khalimi, M.MPd, meminta pada hadirin untuk bersama sama mewujudkan visi pemalang “Terwujudnya Pemalang Hebat yang Berdaulat, Berjatidiri, Mandiri dan Sejahtera”.

Selain khalimi, narasumber yang hadir dalam acara ini,  Kasi Intel Kejaksaan negeri pemalang, kabag hukum pemkab pemalang, kabag administrasi pembangunan dan inspektorat pemalang.

Dalam paparannya, kabag intel kejaksaaan negeri Pemalang, Wahyu Hidayat, menjelaskan, apabila timbul suatu kasus yang menjerat oknum dilingkungan dikmen tidak serta merta diproses di kejaksaan melainkan melalui beberapa tahapan antara lain sosialisasi, konsultasi, pendampingan dan apabila tahapan tersebut sudah dilalui maka terakhir adalah penindakan.

Ditemui seusai acara, Khalimi berharap output yang diharapkan dalam acara ini adalah kepala sekolah mengetahui aturan, pengelolaan dokumen, SPJ yang benar, meningkatkan kepercayaan diri untuk menghadapi faktor eksternal antara lain oknum “LSM dan wartawan” yang mencari cari kesalahan, serta yang terpenting agar membangun sesuai dengan jalur yang benar. (Red.HP/sarwo edy)

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − eleven =