Rutan Kelas II Pemalang Juga Tak Luput Dari Razia BNNP

0
160
Suasana pengeledahan narkoba di Rutan pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Setelah pada senin malam (21/3)  merazia tempat hiburan di kawasan sirandu mall,  Selasa (22/3) Badan Narkotika Nasional ( BNN) Provinsi Jawa Tengah melakukan razia juga terhadap para warga binaan rutan Kelas II Pemalang.

“Dari hasil test urine yang dilakukan terhadap 6 Napi, dan 11 tahanan Narkoba sebagai sample hasilnya Negatif,” jelas  AKBP. Agung Prabowo. SIK Kabid Berantas BNNP Jawa Tengah Ketika diwawancarai HP setelah usai razia. Agung Prabowo juga mengatakan di dalam kamar tahanan juga tidak ditemukan barang haram yang berhubungan dengan narkoba dan juga untuk sementara tidak ditemukan adanya indikasi peredaran narkoba di dalam Rutan Kelas IIB Pemalang ini.

Terkait dengan kegiatan razia oleh BNN Provinsi Jateng, kepala Rutan Kelas IIB Pemalang Tri Ana Aryati mengatakan, “semua pegawai Rutan kelas IIB Pemalang mendukung penuh razia yang dilakukan BNN Provinsi Jateng, dan ini merupakan komitmen dan sinergitas kami untuk untuk  menjaga Rutan bebas dari Narkoba,” jelasnya singkat. (Red.HP/Ahmad JSS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =