Sikma Nahkodai HIPMI Pemalang sampai 2019

0
817

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di hotel winners pemalang, Rabu (23/3/2016), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Pemalang mengadakan pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Pemalang masa bakti 2016 – 2019.

Hipmi kabupaten Pemalang kali di nahkodai oleh Sigma Rejik Martino, SPd. Mengambil tema “Peran pengusaha muda dalam meningkatkan potensi ekonomi daerah di era perdagangan bebas”

Selain dihadiri oleh pengurus cabang, pengusaha-pengusaha muda pemalang, acara ini juga dihadiri oleh ketua DPD Hipmi Jawa Tengah beserta jajarannya, perwakilan hipmi dari pekalongan, purbalingga, dan kota lainnya, selain itu juga hadir bupati pemalang yang diwakili asisten 2 sekda bidang ekonomi, pembangun dan kesra pemalang, anggota forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Pemalang.

Ketua DPD Hipmi Jawa Tengah, M. Reza Tarmizi menyatakan Agar jangan cuma pelantikan langsung pembubaran pengurus, harus ada kontribusi dan kegiatan yang positif untuk pengembangan pengusaha muda yang ada di Pemalang.

Selain itu bupati Pemalang melalui asisten 2 sekda bidang ekonomi, pembangun dan kesra pemalang, Supriyantopo, mengingatkan “potensi-potensi yang ada di Pemalang belum diolah secara maksimal. Belum begitu banyak pengusaha pemalang khususnya pengusaha muda yang memiliki ide kreatif dan inovatif untuk menggali, mengangkat dan menjual potensi-potensi tersebut, akibatnya potensi yang ada hanya dikenal pada kalangan terbatas belum secara nasional apalagi internasional. (Red.HP/sarwo edy)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =