Bupati Pemalang : Investor Silahkan Garap Sektor Pariwisata

0
420
Bupati Junaedi dengan inisiator AFP

Pemalang, Harian Pemalang – Acara yang di inisiasi oleh komunitas Action For Pemalang yang merupakan diaspora maupun warga yang tinggal di Pemalang untuk menghidupkan desa wisata Cikendung.

Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh bupati Pemalang H. Junaedi SH., MM, setelah selesai menikmati acara tarian Silatupang, tarian yang asli dan dikreasikan oleh seniman asli Cikendung, pada Jum’at malam (25/3/2016) dimana bupati sangat mengapresiasi kerja AFP dan diharapkan tidak hanya dilakukan sekali melainkan lebih intensif.

Dalam keterangan selanjutnya bupati sangat terbuka bagi investor baik luar maupun dalam negeri, untuk menginvestasikan usahanya di Pemalang, dengan membuka ijin prinsip maupun ijin lokasi hanya ke kantor KPPT kabupaten Pemalang.

Disamping itu juga berharap investor mau menggarap sektor pariwisata yang ada di Pemalang. Dimana potensi-potensi wisata yang ada di Pemalang sangat banyak sekali selain yang sudah digarap maupun yang belum digarap.

Dari sektor pariwisata, menurut Junaedi, masih terbuka lebar investor untuk mengembangkan obyek wisata air dan mangrove di daerah Mojo, dengan pintu masuknya di jembatan sungai comal. Pengembangan kawasan pantai widuri, peningkatan dan pengembangan pesangrahan dan kolam renang moga serta pengembangan gardu pandang Gambuhan sebagai wisata edukatif kegunungapian.

Hal ini semua merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan sektor pariwisata dan muaranya pada kesejahteraan masyarakat. (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 8 =