Darmasyah Pimpin Kembali Ansor Bodeh, Pemalang

0
117

Pemalang, Harian Pemalang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang menggelar konferensi Anak Cabang pada Jumat (25/3/2016) bertempat di gedung SMK NU Bodeh masa khidmat 2012-2015.

Ketua panitia penyelenggara Sahabat Abdul Maksus, S.Pd.I menyampaikan,”konferancab dihadiri peserta utusan, peninjau dan undangan”. Ditambahkan olehnya hadir sebagai peserta Utusan sebanyak 15 Ranting / Desa di Kecamatan Bodeh dengan peserta per ranting 3 orang, kemudian peserta peninjau dari unsur pengurus PAC sebanyak 25 orang dan dewan penasehat PAC 7 orang, sementara peserta undangan adalah unsur pengurus MWC NU Bodeh dan Banom-banomnya serta sejumlah pengamat.

Disampaikan oleh Darmansyah BS pada upacara pembukaan,”pada awal terpilihnya sebagai ketua pada tahun 2013 nyaris di Bodeh tanpa ranting ansor yang ber SK resmi dari PC, namun selama kepemimpinanya telah menghasilkan pencapaian yang cukup signifikan, dari 19 desa yang ada di kecamatan bodeh telah terbentuk 15 desa / ranting yang ber SK ansor resmi dari PC GP Ansor Kabupaten Pemalang, ini merupakan pencapaian membanggakan selama 3 tahun kebelakang, hal ini berkat kerjasama semua pengurus,” paparnya.

Tampak hadir pada upacara pembukaan dari PC GP ansor Pemalang Ketua PC sekaligus mewakili PW Ansor Jateng Sahabat Wahidin Said, S.HI, MH, Sahabat M. Masruri, Sahabat H. Akhmad Hamdan, S.IP dan sahabat Fuad zaenudin, S.Pd.I, serta turut hadir pula dari MWC NU Bodeh Moh. Abdul Qodir, S.Ag dan Rais Syuriyah Kyai Mudzakir, Camat Bodeh yang diwakili Sekcam Bodeh Waluyo, S.STP, M.AP.

Dikatakan oleh Ketua SC Mohamad Masruri,”rangkaian acara konferancab meliputi sidang pleno dan komisi, untuk sidang pleno diantaranya pleno tatib, pleno LPJ, pleno komisi dan pleno mandataris konferancab (ketua terpilih), sedangkan sidang komisi dibagi menjadi 3 (tiga) yakni komisi A berisi program kerja, Komisi B kebanseran dan komisi C rekomendasi, dan Alhamdulillah semua berjalan sukses dan tepat sesuai dengan apa yang kita harapkan dan Sahabat Darmansyah terpilih kembali untuk memimpin Ansor Bodeh kembali untuk periode ke 2 nya masa khidmat 2016-2018.,”terangnya dengan muka semringah.(Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =