Panorama Gunung Slamet Dari Cikendung, Pulosari

2
1159
Sebagian Wisatawan dari komunitas AFP yang mendaki bukit Besek dengan latar belakang G. Slamet

Pemalang, Harian Pemalang – Pada hari kedua acara Action For Pemalang, di desa wisata Cikendung, Pulosari adalah lintas alam untuk menikmati indahnya suasana dan panorama alam di Cikendung.

Pagi ini, sabtu (26/3/2016) menikmati indahnya bukit Besek. Dari arah homestay, rombongan dipandu oleh anggota pokdarwis Cikendung menyusuri ladang penduduk untuk menuju bukit atau gunung besek.

Bukit Besek ini menyimpan panorama yang indah. Di sisi timur kita dapat menikmati indahnya sun rise, disamping itu dengan adanya lembah yang indah yang bisa kita lihat 7 puncak gunung Sindoro, sumbing, Merapi, Merbabu, Dieng, Slamet, Cermai, kota randudongkal, kota pemalang dan sebagian wilayah tegal. Sudut pandang panorama alam ini sangatlah cocok bagi fotografer maupun penggiat alam bebas.

Bagi anda yang suka trabas dengan motor trail, akan ditantang adrenalin anda untuk menaklukkan medan bukit besek yang menantang ini.

Sedangkan sisi barat kita dapat menikmati panorama gunung Slamet dan hamparan hutan pinus.Kalau kita lihat diwaktu pagi dan cuaca yang cerah akan terlihat jelas gunung slamet yang menjulang tinggi.

Anda penasaran, datanglah ke desa wisata Cikendung, Pulosari. (Red.HP/sarwo edy)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =