Bupati Pemalang : PPP Harus Merubah Mind set dan Pola Pikir Agar Tidak Ketinggalan

0
190

Pemalang, Harian Pemalang – Tidak ada kata terlambat untuk mengungkapkan rasa syukur atas berkah dan rahmad Allah SWT. Pelaksanaan Tasyakuran Pelantikan dan Terpilihnya HM. Juanaedi SH, MM dan Drs. Martono sebagai Bupati/Wapub yang dilakukan oleh DPC PPP Pemalang dilaksanakan pada hari Minggu (3/4/2016).

Disamping itu, tasyakuran ini sebagai bentuk perbaharuan hubungan PPP dan Bupati Pemalang, seperti yang oleh Khudori S.Ag ketua DPC PPP Pemalang ketika diwawancarai seusai acara tersebut. “PPP ingin memperbaharui hubungan dengan Bupati, mulai dari sekarang PPP akan menyatu dalam memberikan pemikiran, konstribusi baik di parlemen maupun masyarakat dan akan menyingkirkan pernyataan merenggangkan yang dikeluarkan oleh pihak-pihak yang sengaja merenggangkan hubungan antara PPP dan Bupati Pemalang serta akan membenahi prilaku, etika politik yang sudah menjadi keputusan partai,”ucap Khudori.

received_779338845531184

Sementara itu Bupati Pemalang HM. Junaedi SH, MM dalam sambutannya diacara Silaturahmi dan Tasyakuran tersebut mengatakan,”pertama mengucapkan terimakasih kepada PPP yang telah memberikan konstribusi dalam pilkada yang lalu, serta memberikan masukan dalam membangun masyarakat pemalang, dengan program-programnya, oleh karena itu apabila ada anggota DPRD F-PPP yang menyerang kebijakan Pemda maka sama juga menyerang PPP itu sendiri, yang kedua oleh karena itu apabila ada kebijakan yang kurang pas silahkan komunikasikan secara langsung dengan Bupati karena diakui Bupati HM, Junaedi SH, MM pertama kali terjun ke dunia politik adalah melalui PPP” tegas Junaedi.

Masih kata Bupati Junaedi, pendopo sangat terbuka menerima tamu asal jangan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan membangun Pemalang.

Di wawancarai setelah selesai acara, Bupati Pemalang menyampaikan,”PPP sebagai partai yang sudah lama hendaknya merubah mindset dan pola pikir dalam rangka berlomba, bertanding, dengan partai lain. Harus bisa membuka wacana-wacana yang baru seperti memberi kesempatan kepada kader-kader muda. Kaderisasi harus berjalan karena sangat penting, karena mempertahankan status quo akan menyebabkan ketertinggalan. Oleh karena itu harus bersatu antar Ulama, pengurus, kader, simpatisan seiyeg se eko proyo,” pungkas Bupati. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − seven =