Do’a Kyai Se-Pemalang Untuk Islah PPP

0
334

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat kantor DPC PPP , Jl, Manggar No:9, Wanarejan Utara-Pemalang, Minggu (3/4/2016) Pengurus DPC PPP Pemalang mengadakan acara Silaturahim Kyai dan Pengasuh pondok pesantren Se- Kabupaten Pemalang bekerja sama H. Arsul Sani, SH, MSi, Pr. M (Anggota DPR/MPR-RI Komisi III-Baleg) sekaligus tasyakuran atas dilantiknya HM. Junaedi SH, MM dan Drs. H. Martono sebagai Bupati/ Wabup Pemalang periode 2016-2016, hadir pada acara tersebut semua Anggota DPRD Pemalang F-PPP, para Kyai dan Sesepuh PPP serta Pengurus PAC PPP se-kabupaten Pemalang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang Muhammad Khudori S.Ag yang juga anggota DPRD Pemalang F-PPP menyampaikan ,”PPP Kabupaten wajib bersyukur atas dilantiknya HM. Junaedi SH, MM dan Drs. Martono sebagai Bupati dan Wabup Pemalang periode 2016-2021 dan yang kedua PPP juga wajib bersyukur karena cabup/cawabup yang didukung terpilih menjadi Bupati/Wabup,” Jelas Khudori. Selain itu Khudori juga menyampaikan, “mohon do’a restu kepada para Kyai, Para Habib, sesepuh yang tergabung dalam keluarga PPP dikarena beberapa perwakilan DPC PPP Pemalang akan mengikuti dan melaksanakan muktamar sebagai anti klimaks perselisihan yang terjadi di PPP untuk menuju islah, dan kepengurusan PPP bisa berjalan seperti sediakala dan bisa konsentrasi terhadap pembangunan bangsa dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada H. Arsul Sani, SH, MSi, Pr. M (Anggota DPR/MPR-RI Dapil: 10, Komisi III-Baleg) yang telah menjadi bagian dari usaha partai menuju islah, semoga Allah SWT meridhoinya,” pungkasnya.

received_779337685531300

 

Terakait dengan yang yang disampaikan oleh Ketua DPC Pemalang, H. Arsul Sani, SH, MSi, Pr. M( Anggota DPR/MPR-RI Dapil :10, Komisi III-Baleg) mengatakan,”perjalanan sejarah PPP selama satu tahun setengah terakhir ini sangatlah menyakitkan, mengalami ujian berat yang tentunya melelahkan, tentunya kita semua sebagai pemangku kepentingan dan pemilih partai berharap agar kepengurusan PPP di pusat berjalan dengan normal kembali dan kini mulai mendapatkana titik terang setelah mendengarkan pendapat hukum mahkamah,” ujar Asrul.

Dalam kesempatan tersebut Asrul juga menambahkan, dirinya sampai 19 (sembilan belas) kali mengadakan pertemuan dan lobby kepada semua kubu DPP PPP yang bertikai dan alhamdulillah setelah melalui perjalanan panjang serta melelahkan, berhasil merangkul semua kubu sehingga akan segera mengadakan muktamar pada Jum’at depan dengan kepengurusan kepanitaan yang diambil dari berbagai kubu, muktamar ini harus menyelesaikan masalah di internal PPP sebelum Pilkada yang akan digelar pada bulan Mei 2017. (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 9 =