Sidak Bupati Pemalang Ke Komplek Sirandu Mall Menyisakan Tanda Tanya

0
1160

Pemalang, Harian Pemalang – Sidak Bupati Pemalang yang dilakukan minggu malam (3/4) ditanggapi oleh pengelola karaoke dengan positip walaupun ada sebuah ganjalan.

Dikatakan oleh Budi Sudiarto pengelola Karaoke Fren,z ketika ditemui kafe tersebut, “memang benar pada Minggu malam (3/4/16) Bupati Pemalang HM, Junaedi SH, MM di dampingi Kabag Humas Pemda Kabupaten Pemalang Drs. Nugroho dan beberapa awak media melakukan sidak ke beberapa tempat yang ada di komplek Sirandu, dalam sidak tersebut Bupati langsung melihat keadaan di fren’z, dari laporan karyawan yang incharge dan sempat ditanya oleh Bupati, dapat kami tarik kesimpulan tidak ada pelanggaran perda, karena kami sangat ketat. dalam menerapkan SOP, di bartender Bupati juga sempat menanyakan Botol miras, dijawab oleh karyawan kami itu hanya display botolnya saja yang kami isi dengan air teh, kemudian Bupati juga masuk room, dan berdialog juga dengan kasir mengenai omzet, semuanya berjalan dengan apa adanya dan saya kira tidak ada pelanggaran perda ,” beber Budi.

Sidak bupati juga dinilai sangat positip oleh Budi, namun masih menyisakan tanda tanya,”kenapa hanya Fren,z dan Paradiso yang di sidak, kemarin juga waktu BNN masuk juga dua tempat saja yang menjadi obyek padahal di Sirandu Mall ada 9 (sembilan ) karaoke, ini ada apa? wajar dong kalau kami juga mempertanyakan karena baik BNN maupun Bupati tidak menjamah ke café yang lain,” pungkasnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Budi, Yudha Anggoro pengelola Karaoke Paradiso juga dikonfirmasi di tempat yang sama, menyayangkan sidak yang dilakukan Bupati, dimana dalam sidaknya bupati terkesan pilih kasih dan tidak adil, kenapa pada waktu sidak tempat hiburan malam bupati hanya mendatangi dua tempat karaoke, yaitu Fren’z dan Paradiso,”Di Sirandu itu kan ada 9 tempat karaoke terlepas itu kelas menengah ke atas atau bawah, untuk sekelas fren’z dan Paradiso itu sudah jelas perusahaan besar, dalam artian pekerjanya pun berstatus karyawan maupun kontrak, terus SOP nya jelas, keamanan terjaga, serta bayar pajak pun rajin. Mestinya kalau mau disidak seluruhnya tempat hiburan malam, jangan hanya fren’z dan paradiso saja, silakan bupati sidak ke tempat-tempat karaoke lainnya yang masih dalam komplek sirandu biar adil, kemarin juga ketika BNN juga sama ini ada apa?,”kata Yudha (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − nine =