DPU Pemalang Babat Semak Belukar Stadiun Mochtar

0
859
Stadiun Mochtar Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang  –  “Stadion Mochtar dalam keadaan siap untuk digunakan laga Liga Nusantara Jateng yang akan digelar mulai tanggal (19/4/2016) mendatang , beberapa hambatan dan kekurangan sudah kita mulai penuhi, seperti merapikan lapangan, pemasangan papan skor,  rumput-rumput liar yang tumbuh di tepi lapangan dibabat habis oleh DPU Pemalang,”kata Sekretaris PSIP Muhammad Rifki Aziz ketika dijumpai distadiun Mochtar Sirandu Rabu (6/4/2016).

Baca Juga: Stadiun Mochtar Ibarat Buah Kedondong Gagah Di Luar Tapi Belukar Di Dalam

Dikatakan juga oleh Rifki , laga Linus Jateng menggunakan pertandingan tandang dan kandang (home and way) sehingga pemilihan lapangan sepak bola harus betul-betul teliti agar tidak merugikan salah satu pihak.

Pembersihan dan perapian semak belukar di dalam stadiun Mocthar
Pembersihan dan perapian semak belukar di dalam stadiun Mocthar

Sementara itu diwawancarai di tempat yang sama, manager PSIP Soewarto menyampaikan,” terima kasih kepada kepada pimpinan DPU Pemalang yang telah membabat semak belukar yang ada di dalam Stadiun Mochtar karena  salah satu verifikasi adalah keadaan di internal stadion harus rapih, dan kepada Asprov Jateng ketika berkunjung ke stadiun Selasa (5/4/2016) lalu PSIP menggaranasi kami akan memperbaiki, merapikan kemudian diputuskan stadiun Mochtar layak sebagai tempat berlaga Linus,” jelas Manager PSIP.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSIP telah me-launching ke publik di Hotel Winner pada Maret lalu.
Baca Juga: PSIP Pemalang Launching Tim Liga Nusantara Jawa tengah
Tim PSIP diperkuat oleh pemain papan atas dan divisi utama PSSI antara lain Nazar Nurzaidin (pemain pra PON), Irkham Zahrul Mila (eks Timnas 2010), Toha Mansyur (pra PON), Gusti setiawan (pra PON Remaja), Hambali dan Fatkhul Kholis (Divisi Utama) dan pemain yang memiliki latar belakang pernah memperkuat tim hingga menjadi juara Liga Pemalang dan Porkab juga terdapat beberapa pemain PSIP lama yang sudah cukup dikenal penggemar sepakbola Pemalang.

Diperoleh informasi Di Liga Nusantara Jateng 2016 ini, tim yang bertanding antara lain, Persis Muda Gotong Royong Solo, Persiharjo Unsa Asmi Sukoharjo, Persebi boyolali, Persak Kebumen dan Persekaba Blora. Kemudian Persiku Kudus, PSD Demak, Persipa Pati, Persik Kendal, Persekap Pekalongan, PSIP, dan Persekat Tegal. Tim-tim tersebut akan terbagi dalam tiga pool.(Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =