Kapolres Pemalang Adakan Tour of Duty Di Jajaran Kapolsek

0
559

Pemalang, Harian Pemalang – Polisi Resor (Polres) Pemalang melakukan rotasi dijajaran kapolsek diwilayah kerjanya. Rabu, (06/04/2016), Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, SH., S.I.K memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Jajaran Polres Pemalang.

Jabatan Kapolsek yang mengalami rotasi antara lain: Jabatan Kapolsek Comal dari AKP Asfauri, SH., kepada AKP Utomo, SH.yang sebelumnya Kapolsek Pemalang. Jabatan Kapolsek Taman dari AKP I Wayan Kesumajaya kepada AKP Pranata, S.H. Jabatan Kapolsek Pemalang Kota dari AKP Utomo, S.H. kepada AKP Tarhim, S.H. Kasubag Dalgar BagRen

“Pergantian Jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personil polri yang perlu dan lazim dalam rangka Tour of Duty maupun Tour of Area dan penyegaran awak organisasi. Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika orgnaisasi di berbagai tingkatan kesatuan. Di samping itu, bagi personil yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepemimpinan/promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan, dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya menajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi polri sehingga mampu memberikan layanan publik yang prima, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum,” papar AKBP kingkin Winisuda dalam sambutannya.

Kapolres juga mengucapkan selamat baik kepada pejabat lama maupun yang baru dan mendoakan agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi. (Red. HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 5 =