Keluarga Besar Polsek Moga Ikut Kampanye Anti Narkoba

0
94
Keluarga Besar polsek Moga

Pemalang, Harian Pemalang  – Kata, “narkoba,” (narkotika, psykotropika dan obat – obatan berbahaya) belakangan menjadi tranding topik, sekaligus menjadi momok yang menakjubkan namun menakutkan. Hal itu disebabkan penyalahgunaan narkoba telah menggurita serta mewabah kemana – mana sehingga menjadikan negara ini membuat stampel,” status darurat narkoba”.

Pengguna Narkoba seolah-olah terstruktur dengan rapi baik dari kalangan pejabat, konglomerat, rakyat kaum melarat, kaum terpelajar maupun awam, hampir semua terjerat dalam lingkaran hitam narkoba baik sebagai pengedar maupun pengguna, tak terkecuali keterlibatan aparat baik sipil maupun TNI/Polri.

Terkait dengan kondisi real di lapangan tentang Narkoba, Polri yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Bersinar mengamanatkan jajarannya untuk mengkampanyekan anti narkoba tidak terkecuali Polsek Moga sebagai ujung tombak Polri pun melaksanakan kampanye anti narkoba kepada anggota yang sifatnya mengingatkan kembali, kepada keluarga juga kepada warga khususnya kecamatan Moga.

Seperti pada Minggu (10/4/2016) dalam acara pertemuan rutin Bhayangkari Polsek Moga, Kapolsek Moga yang diwakili Kasium Aiptu Winarso menyempatkan mengumpulkan anggota untuk bergabung dengan Bhayangkari selanjutnya diadakan pembinaan dan kampanye anti narkoba,” Narkoba bisa menyasar kepada siapa saja, sepatutnya kita ingatkan utamanya dimulai dari diri kita dan keluarga baru kepada warga agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba” ungkap Kapolsek Moga AKP Amin Mezi S., SH.(Red.HPJoko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − five =