Kolaborasi Polsek Moga Dengan SMK Al Falah Kampanye Anti Narkoba

0
488

Pemalang, Harian Pemalang – Indonesia menyandang status darurat narkoba. Hal ini mendorong dan menyadarkan setiap warga dan elemen masyarakat untuk bersama – sama bahu membahu memerangi penyalahgunaan narkoba.

Polsek Moga bersama SMK Al Falah Moga, Senin (11/4/2016) menggelar parade kampanye perangi penyalahgunaan narkoba. Parade dilaksanakan dengan cara penandatanganan bersama spanduk pernyataan perangi narkoba yang kemudian spanduk sepanjang 10 meter lebar 1.5 meter tersebut diarak di jalan raya dengan route SMK Al Falah, Pasar Moga, komplek kantor kecamatan Moga, pemukiman warga desa Banyumudal dan kembali ke SMK Al Falah.

Penandatangan seruan anti narkoba
Penandatangan seruan anti narkoba

Dalam perjalanannya peserta parade meminta warga dan pegawai turut membubuhkan tanda tangan menyatakan perang melawan penyalahgunaan narkoba. “Diharapkan dengan adanya tanda tangan ini sebagai wujud niat yang sungguh – sungguh bagi semua untuk memberantas penyalahgunaan narkoba, kami Polsek Moga tidak akan mentolerir sedikitpun bagi siapa saja yang terbukti menyalahgunakan narkoba, dan bagi warga yang mengetahui adanya indikasi penyalahgunaan narkoba agar segera melapor ke Polri hal ini pasti akan ditindak lanjuti”, ungkap Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin S.H. yang didampingi Kepala Sekolah SMK Al Falah Drs. Rujito DW. (Red.HP/joko longkeyang)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 2 =