Deradikalisasi dan Narkoba Target Dalam BinLuh Polsek Ulujami

0
109

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka mempersempit gerak tentang bahaya radikalisme, penyalahgunaan narkoba dan zat psikotropika lainnya, dan sosialisasi penerimaan anggota polisi, pada Senin (11/4/2016) mulai pukul 20.00 sampai 22.00, dengan mengambil tempat di balai desa Limbangan, kecamatan ulujami, polsek ulujami mengadakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Bimbingan dan penyuluhan ini diikuti oleh tokoh masyarakat dari Desa Mojo, Ketapang, dan Limbangan Kecamatan Ulujami. Disamping itu dihadiri pula forum pimpinan kecamatan (forpimka) kecamatan Ulujami, dan para kepala desa.

Binluh yang dilakukan oleh polsek ulujami
Binluh yang dilakukan oleh polsek ulujami

Materi yang disampaikan dalam bimbingan dan penyuluhan ini meliputi Deradikalisasi, yang secara preventif mencegah timbulnya paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Disamping itu perlu adanya penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obat psikotropika. Dan menyosialisasikan penerimaan anggota kepolisian, dimana pendaftaran tidak dipungut biaya. (Red.HP/kiriman Be We)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + twelve =