Banyumudal, Target Polsek Moga Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

0
161
Kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri di Banyumudal

Pemalang, Harian Pemalang – Polisi Republik Indonesia membuka kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa ini untuk direkrut menjadi anggota Kepolisian, Ada 4 kesempatan yang ditawarkan oleh Polri kepada putra putri Indonesia yaitu sebagai Taruna Akpol, Bintara Polri, Bintara Khusus dan Tamtama Polri. Pendaftaran untuk 4 golongan tersebut serentak dilaksanakan mulai tanggal 7 s.d 30 April 2016.  

Untuk menjaring animo pendaftar sebanyak – banyaknya, Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. turun langsung dalam pelaksanaan sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dilaksanakan Kamis (14/3/2016) dalam acara pertemuan RT dan RW desa Banyumudal yang bertempat di balai desa Banyumudal. Kesempatan itu diambil oleh Kapolsek Moga mengingat desa Banyumudal merupakan desa terpadat penduduknya diantara desa – desa lain sekecamatan Moga sehingga punya banyak pemuda pemudi warganya yang berpotensi untuk menjadi anggota Polri.

“Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMA sederajat sudah selesai, dan banyak pemuda – pemudi kecamatan Moga yang telah menempuh itu (UN SMA), khusus desa Banyumudal yang terdiri dari 82 Rt dan terbagi dalam 10 Rw mengingat luas wilayah dan padatnya jumlah penduduk juga banyak pemuda dan pemudi yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri, oleh karena itu dalam kesempatan yang baik ini kami berpesan kepada ketua Rt dan Rw desa Banyumudal untuk ikut woro – woro kepada pemuda pemudi warganya mendaftarkan diri, apalagi pendaftaran ini tidak dipungut biaya”, ungkap Kapolsek. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 18 =