Kapolsek Moga : Keluarga Harmonis Cegah Beredarnya Narkoba

0
47
Foto bersama warga setelah acara selesai

Pemalang, Harian Pemalang – Perang anti penyalah gunaan narkoba sudah di kibarkan oleh Kepolisian Republik Indoesia, Semua tingkatan dari atas sampai ke bawah, bahkan sampai ke polsek di instruksikan untuk mencegah, menangkal dan memberantas peredaran Narkoba. Narkoba yang perdagangan gelapnya sudah merambah kemana – mana tidak menutup kemungkinan sudah mencapai desa – desa di wilayah kecamatan Moga. Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. beserta anggotanya dalam kampanye anti narkoba menyasar ke warga desa.

Kamis (14/32016) dalam kesempatan tatap muka dengan warga desa Banyumudal, Kapolsek Moga melaksanakan kampanye anti penyalahgunaan narkoba dengan ceramah dan dialog dengan warga serta pembagian brosur kampanye anti narkoba. Kampanye dihadiri oleh kepala desa beserta segenap perangkatnya dan warga yang dengan status sudah berkeluarga baik ibu – ibu maupun bapak – bapak.

“Kami sampaikan kepada para kepala keluarga baik bapak mapun ibu, sebagai bekal dalam pendidikan  keluarga, karena keluarga merupakan salah satu benteng utama dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba, keluarga yang harmonis akan mempunyai kemampuan daya cegah dan daya tangkal yang tangguh terhadap penyalahgunaan narkoba. Sebaliknya keluarga yang tidak harmonis akan sangat rentan bagi salah satu anggota keluarga tersangkut penyalahgunaan narkoba”, papar Kapolsek. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 1 =