Salon Rias Pun Mendapatkan Berkah Dari RA. Kartini

0
221

Pemalang, Harian Pemalang – Peringatan lahirnya RA. Kartini yang jatuh pada kamis (21/4/2016), selain untuk mengenang jasa-jasa besar bagi emansipasi perempuan Indonesia juga menampilkan busana daerah. Hal ini tentunya memberi berkah tersendiri bagi salon rias yang ada, tidak ketinggalan salon rias yang ada di Pemalang.

Selain merias salon rias baik salon rias pengantin maupun salon rias biasa juga menyewakan busananya, baik busana jawa atau yang lainnya.

Seperti yang di ungkapan oleh Listiyani, Pemilik Mayummi Wedding organizer dari desa Beluk, menuturkan peringatan Hari Kartini tahun 2016 ini dirinya kebanjiran order sejak dari sebulan yang lalu. Dikatakan pula dirinya membatasi order rias hanya 50 orang saja, padahal permintaan jasa rias mencapai 140 orang. Adapun tarif rias yang di patokpun beragam dari 50 ribu rupiah sampai dengan 150 ribu rupiah. Kebanyakan permintaan datang dari anak sekolah TK, SD, SMP,SMA maupun pegawai instansi pemerintahan.

Hal serupa juga diungkapkan oleh perias lain yakni Rina dari desa Bulakan dan Dewi dari dusun simpur, yang sudah mendapat pesanan rias sejak dua minggu yang lalu. Dan hanya dapat melayani order an sebanyak 30-35 saja karena keterbatasan tenaga rias. (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − three =