Asyiknya Nongkrong Di Wapress JK

0
1568

Pemalang, Harian Pemalang – Nongkrong, berkumpul bersama teman, kerabat maupun relasi saat ini menjadi gaya hidup. Tempat berkumpul maupun nongkrong yang representatif, rileks dan unik merupakan suatu pilihan yang utama.

Melihat kondisi seperti itu merupakan suatu peluang usaha yang dapat ditangkap oleh orang orang kreatif dan berdedikasi. Melihat peluang adanya orang yang bergaya muda gemar berkumpul, berdiskusi ataupun sekedar nongkrong dengan ditemani minuman dan makanan ditanggap oleh Didi Laksono.

Pada bulan November 2014, mengambil tempat di Ruko Sibanteng, Jl. Dr Cipto Mangunkusumo, di samping sungai kalibanteng, pertigaan jl. Dr. Cipto Mangunkusumo dengan jl. Pemuda membuka tempat yang unik untuk memberi tempat orang muda yang akan mengapresiasi diri dengan membuka warung apresiasi dengan brand Warpress JK Pemalang. Dengan tag line “Tempat Nongkrongnya Orang Muda Pemalang”‘Jagongan dan Kuliner.

Apa yang di tawarkan oleh Wapress JK, menurut Didi “Wapress JK menawarkan tempat yang unik, dengan sajian kuliner yang menarik, nikmat dan ekonomis serta adanya performance akustik dari anak muda pemalang” Disamping itu lanjut Didi, “Selain ngobrol, dengerin musik, pengunjung juga di sediakan permainan game ball”

Pengunjung main game ball
Pengunjung main game ball

Kuliner yang di tawarkan mewakili kaum muda maupun kaum tua yang berjiwa muda, menu makanan yang ada mulai dari soto banjar, nasi bakar, dan favorit nasi goreng sapi, di samping pancake, crispy, udang krenyes dan kentang goreng. Sedangkan minumnya yang cukup favorit Moctail, Blue fantasi, Traffic light dan aneka coklat. Dengan harga pas dikantong mulai dari 3 ribu rupiah anda dapat menikmati sajian di Wapress JK.

Untuk performance akustik digelar pada hari Jumat dan Sabtu dengan menampilkan band band anak muda dari Pemalang, di samping itu juga memberi kesempatan pengunjung untuk ikut berpartisipasi. Selain mengelar performance akustik, JK bekerja sama dengan sponsor maupun komunitas komunitas anak muda yang ada di pemalang misalnya grafiti, fotografi dan lainnya menggelar acara yang dapat memberi ruang apresiasi anak anak muda Pemalang.

Penasaran, ayo datang di Pemalang, jangan lupa merapat di Wapress JK. (Red.HP/Sarwo Edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 6 =