Nikmati Malam Bersama Bistro Sentana Mulia

0
648

Pemalang, Harian Pemalang – Saat ini tempat untuk bersosialisasi kalau tidak mau dikatakan nongkrong yang nyaman, rileks, romantis maupun unik sangatlah dibutuhkan. Hal ini tentunya tidak luput dari pengamatan pelaku usaha, antara lain yang dilakukan oleh manajemen Hotel Sentana Mulia.

Pada awal tahun 2016, manajemen Hotel Sentana Mulia membuka Sentana Bistro, dengan tag line nya ” unique dining experience” merupakan bistro yang terbuka untuk umum. Dengan memanfaatkan lokasi di tepi jalan raya, dengan out door design yang nyaman, unik dan menarik membuat betah pengunjung.

Bistro ini di dukung oleh chef berpengalaman keluaran dari Stipari Yogyakarta, yang telah mempunyai pengalaman dibeberapa hotel berbintang, chef Wisnujati dan chef Harsono. Menurut Jaikondang panggilan akrab Wisnujati, bistro Sentana Mulia ini menyajikan menu Nusantara, western, japanese maupun eropa. Menu nusantara yang menjadi favorit tamu adalah sop iga sapi, rawon dan nasi goreng kampung. Sedangkan saat ini ada program menu Japanese yang bertujuan untuk mengenalkan masakan ala Jepang baik berupa sushi maupun tempura ke masyarakat Pemalang. Sedangkan menu minuman yang banyak disukai oleh pengunjung fload avocado dan Ice Choco Lava, minuman dengan rasa coklat premium yang menggoda selera.

Salah satu menu di bistro Sentana Mulia
Salah satu menu di bistro Sentana Mulia

Selain tempat nongkrong bistro ini juga menyediakan menu reguler dengan program khusus lunch promo (promo makan siang) pada pukul 11.00 – 14.00 wib dengan menu paket berkisar antara Rp. 10.000 sampai Rp. 12.000. Menu yang paling disuka paket teriyaki chicken, nasi putih, teh dan menu ayam kremes, nasi putih, teh.

Menurut Iwan AP. selaku manager bistro, selain menyajikan pelayanan dan menu menu yang istimewa dengan cita rasa hotel berbintang, tetapi bistro ini tetap memberi harga yang bersahabat, ungkap Iwan “Rasa bintang lima harga kaki lima”

Selain itu hal yang menjadi andalan bistro ini adalah live musik yang langsung dipancar luaskan ke masyarakat Pemalang melalui stasiun radio T FM. Gelaran musik ini di laksanakan setiap sabtu malam atau malam minggu dengan menampilkan band band asli Pemalang, disamping itu pengunjung juga dapat berinteraksi dalam gelaran ini dengan menyumbangkan suaranya.

Suasana malam di bistro Sentana Mulia
Suasana malam di bistro Sentana Mulia

Lebih lanjut Iwan mengatakan, hal yang berbeda dengan bistro maupun restoran lain di Pemalang adalah adanya “promo menu bulanan”, pada bulan mei 2016 ini akan mengangkat “Zuppa Soup”, hanya dengan mengeluarkan Rp.18.000 dapat menikmati lezatnya soup yang bertabur rempah dan roti yang unik.

Anda penasaran, ayo melancong di Pemalang, nikmati indahnya malam di Pemalang, jangan lupa merapat di bistro Sentana Mulia jl. Jendral Sudirman Timur 52 – 54 Pemalang. (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 5 =