May Day Polsek Moga di Perkebunan Semugih

0
77
Kerja Bakti Dalam Rangka May Day

Pemalang, Harian Pemalang – Hari buruh atau dkenal dengan May Day, yang pada tahun ini jatuh pada hari kerap dijadikan oleh kelompok buruh untuk menyampaikan aspirasinya dalam bentuk demonstrasi menuntut perbaikan upah ataupun hak yang lain guna mewujudkan kehidupan yang layak. Tidak salah memang karena menyampaikan pendapat atau aspirasi telah diatur undang – undang negeri ini.

Ada yang beda di PT. Perkebunan Nusantara IX Semugih yang berkedudukan di desa Banyumudal kecamatan Moga kabupaten Pemalang. Segenap direksi, staf dan karyawan dalam rangka menyambut hari buruh tahun ini, pekan ini mengisinya dengan bersama – sama kerja bakti membersihkan lingkungan, donor darah dan lomba tenis meja dan tenis lapangan. Karena hubungan yang telah terjalin dengan baik dengan Polsek Moga, maka Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. memerintahkan anak buahnya nimbrung di kegiatan tersebut terlebih ada sebagian anggota Polsek Moga yang berdomisili di lingkungan PT.

Donor darah di Perkebunan Semugi
Donor darah di Perkebunan Semugi

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, mengingat di hari buruh yang diberitakan dan kita saksikan kebanyakan diisi dengan demo diberbagi daerah walaupun itu bertujuan untuk memperjuangkan hak baik pribadi maupun keluarga tapi di Moga ini buruh mengisinya dengan kegiatan yang bertujuan berbagi dengan orang lain seperti donor darah. Ya, patut di acungi jempol dan dijadikan contoh” tutur Kapolsek Moga. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + nine =