PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Belik Beri Mandat Khumaedi dan Siti Rukhani Menjadi Ketua

0
311
Kegiatan Konferensi anak Cabang (konferancab) IPNU IPPNU ke XII Kecamatan Belik

Pemalang,Harian Pemalang – Konferensi anak Cabang (konferancab) IPNU IPPNU ke XII Kecamatan  Belik  berlangsung meriah namun tetap   hidmad. Kegiatan yang  berlangsung selama 2 (dua) hari dari Sabtu – Minggu  (30/4/2016 – 1/5/2016)  merupakan kegiatan  yang dilaksanakan setiap  dua tahun sekali untuk memilih ketua Pimp. Anak  Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Belik masa bakti 2016-2018.

Kegiatan  Utamanya adalah pemilihan ketua  baru PAC ipnu ippnu, dengan runtutan acara di mulai pembacaatn tata terib konferancb, sidang komisi dan Laporan pertanggung jawaban (LPJ) . Dalam pemilihan ketua menghasilkn keputusan, memberi mandat kepada  Khumaedi dan  Siti  Rukhani terpilih menjadi  ketua PAC ipnu ippnu kecamatan Belik masa bakti 2016-2018

Selain itu diadakan juga kegiatan pendukung  seperti lomba MC, khitobah (pidato), qori, mars ipnu ippnu, kaligrafi dan rebana  yang diikuti oleh  sekitar  300 peserta dari masing masing perwakilan Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat yang ada seperti Dukuh bulu, kali saleh, simpur, kepetek, kutha, gombong, sodong, gunungtiga, dan MA Mambaul Maarif. Kegiatan pendukung ini bertujan untuk menggali potensi peserta di bidang seni dan pendidikan Umum. Seperti yang di sampaikan syaeful kamaludin  ketua Pimpinan Cabang IPNU kabupate Pemalang yang sangat mngapresiasi kegiatan Ini “Kegiatan konferancab ini memang sebagai kegiatan  Rutin setiap dua tahun sekali untuk mmilih ketua ipnu ippnu di tingkat  kecmatan untuk meneruskan roda organisaai periode selanjutnya. Adapun kegiatan  Pendukung seperti lomba lomba yang di adakan bertujuan untuk mnggali potensi di bidang seni kepada para peserta”

Sedangkan menurut  BirulWwalidaeni S.Pd.I  selaku ketua PC ippnu kabupaten Pemalang,  “Kami berharap organasisasi ipnu dan ippnu ini akan menjadi  organisasi yang mewadahi para remaja dan pelajar dalam orientasi kegiatan  Keagamaan dan pendidikan untuk mmbentengi dari kenakaln remaja yg marak terjadi.” tuturnya. (Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =