“Bawaslu Award”, Salah Satu Keberhasilan Polres Pemalang Dalam Operasi Mantap Praja Widuri 2015

0
117

Pemalang, Harian Pemalang – Rabu (03/05) bertempat di Ruang Rekonfu Polres Pemalang dilaksanakan kegiatan Rapat Konsolidasi Operasi “ Mantap Praja Widuri 2015” sebagai evaluasi pelaksanaan Operasi Mantap Praja Widuri 2015 dalam Pemilu Bupati dan Wakli Bupati Pemalang periode tahun 2016 – 2021.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K, Forkopimda Kabupaten Pemalang,Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan perwakilan instansi terkait.

Rakor di pimpin langsung oleh Kapolres Pemalang. sebelum memulai sambutannya Kapolres Pemalang memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pemalang terpilih pada pilkada tahun 2016,semoga dapat membangun Kabupaten Pemalang lebih sejahtera dengan instansi terkait yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Berkaitan dengan Profesionalisme dan proporsionalisme semua elemen pada penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pemalang tahun 2015, terutama pada pelaksanaan sentra Gakkumdu yaitu Panwas Kabupaten Pemalang, Polres Pemalang, Kejaksaan Negeri Pemalang dan Pengadilan Negeri Pemalang, dimana sentra Gakkumdu pemalang telah mendapatkan penghargaan dari panwaslu provinsi Jateng sebagai nominasi “Bawaslu Award”, mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginnya kepada semua unsur yang tergabung dalam Gakkumdu Pilkada Pemalang tahun 2015 atas prestasi dan pengakuan dari institusi yang lebih tinggi, hal ini tidak mungkin terwujud tanpa adanya sinergitas semua elemen. Namun kami bangga di Pemalang ini semua unsur / elemen saling bergandeng tangan sehingga dapat meraih sesuatu prestasi yang tidak mudah.

Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak banyaknya kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Pemalang sehingga kondusif.

Sebelum menutup sambutannya, Kapolres Pemalang berharap Kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pemalang tahun 2015 akan di jadikan modal ke depan dalam menciptakan situasi yang lebih kondusif dan masyarakat akan lebih sejahtera seiring dengan peningkatan kedewasaan dalam menyikapi penyelesaian masalah yang ada. (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + sixteen =