Libur Panjang, Hotel Sentana Mulia Dan Winners Ketiban Rejeki

0
122

Pemalang, Harian Pemalang – Libur panjang hari kamis (5/5/2016) dalam rangka memperingati kenaikan isa almasih, dilanjutkan dengan Jumat (6/5/2016) peringatan Isra’ mi’raj, libur sabtu dan minggu, memberi rejeki tersendiri bagi hotel hotel di Pemalang. Karena letak pemalang yang strategis di jalur persimpangan jakarta surabaya maupun purwokerto, sehingga memberi peluang tersendiri bagi ekonomi Pemalang, terutama sektor perhotelan.

Menurut Iwan AP, manager hotel Sentana Mulia yang terletak di jalan Sudirman Timur Pemalang,”Selama liburan ini, tingkat hunian hotel sentana mulia mencapai 100 %, hal ini di sebabkan lokasi kota Pemalang yang berada di tengah tengah sehingga banyak pemudik yang mencari tempat istirahat untuk menginap karena sudah kelelahan. Dari dini hari sampai tadi pagi dengan terpaksa kami banyak menolak tamu yang datang dan kami alihkan ke hotel lainnya.” Lebih lanjut Iwan mengatakan “menurut informasi dari tamu yang datang, jalur pantura cukup padat dan di beberapa tempat terjadi kemacetan yang cukup panjang sehingga menimbulkan kelelahan. Banyak pemakai jalan yang memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu”

Demikian juga di ungkapkan oleh Willy Andrianto, manager hotel Winners yang berada di jalan A. Yani Pemalang menggunggkapkan “liburan awal Mei ini tingkat hunian meningkat tajam, tamu yang booking via online sudah 60 %, dan meningkat dengan adanya tamu yang langsung open booking karena kelelahan di jalan”

Willy menerangkan banyak tamu di hotel Winners karena pulang kampung dan kangen akan suasana pemalang. Dan untuk sabtu (6/5/2016) sudah full booking, sehingga terpaksa menolak tamu. (Red.HP/Sarwo Edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 5 =