Nikmati Malam Pemalangan : Bener Bener Ngopi Di Katuda Coffee

0
669

Pemalang, Harian Pemalang – Tempat nongkrong dan bersosialisasi secara kekinian mulai banyak di jumpai di beberapa tempat di Pemalang. Salah satunya Katuda Coffee, kedai kopi yang beralamat di jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Mulyoharjo, Pemalang, atau sebelah timur gedung PGRI.

Menurut Dwi Ayu, pemilik Katuda Coffee, yang merupakan keluaran dari jurusan Pariwisata, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, “Adanya Katuda Coffee ini memberi warna tersendiri untuk kemajuan kota Pemalang. Katuda Coffee ini ingin memberi ruang bagi pecinta kopi yang ada di Pemalang, disamping itu memberi kopi dengan cita rasa tinggi bagi penikmatnya”

Katuda Coffee ini mulai beroperasi pada bulan Agustus 2015, dengan mengangkat tag line Good Day Star With Coffee. Di Katuda ini dapat kita lihat dan nikmati proses pengilingan kopi dengan coffee Grinder dan disajikan oleh barista berpengalaman memberikan hasil kopi yang nikmat. Kopi yang tersedia di Katuda Coffee ada beberapa pilihan original coffee antara lain Java Mocha, Lintang, Bali Kintamani, Flores, dan Sumatera robusta. Apabila anda kurang begitu suka dengan kopi asli, anda dapat menikmati mochacino, Americano, Cappucinno, coffee late, ataupun white coffee.

Kalaupun hanya ingin sekedar minum maka anda dapat memesan teh, lemon tea, jamaica frash, blues cheese dan smoothie pink. Sambil ngobrol anda dapat memesan makanan ringan maupun bearat mulai hanya mie rebus, lumpia, kentang goreng, otak-otak, tahu ataupun jamur crispy, kue cubit sampai nasi goreng.

Harga di Katuda ini relatif terjangkau, untuk harga kopi berkisar antara Rp. 8.000 sampai Rp. 13.000, sedangkan menu yang lain mulai Rp. 4.000 sampai Rp. 13.000.

IMG20160507192220

Kedai kopi yang buka mulai 6 sore sampai 11 malam juga menyediakan boot untuk berselfi ria, dengan tatanan interiornya yang unik dari kayu tanpa cat, dan dibiarkan terkesan alami. Boot salfie dengan latar belakang lampu lampu berbentuk love memberi kesan romantis dan cocok bagi yang lagi berbagi kasih. Disamping itu interiornya dengan lukisan lukisan yang unik memberi kesan tersendiri. (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − eighteen =